Kamis, 03 November 2016

Cara Mengatasi Lag PES 2017


Oke, kali ini saya akan share Cara Mengatasi Lag PES 2017. Disini saya menggunakan Windows 7 jadi yang menggunakan OS lain silahkan berkreasi sendiri. Langsung saja simak baik-baik yah.


1. Download Intel Display Adapter Management Tools lalu buka kemudian klik pada bagian Vertex Processing Modes For Specified Executables (Intel Only) lalu pilih Add Executable
2. Kemudian masuk ke folder instalasi PES kamu, lalu pilih PES2017.exe dan klik Open
3. Lalu klik pada Change Vertex Processing Mode maka processing modenya akan berubah dari Hardware menjadi Software. Kemudian Jalankan PES kamu apakah lag udah berkurang atau justru bertambah .jika bertambah ubah kembali Processing Mode-nya ke Hardware dengan mengklik Change Vertex Processing Mode lalu close.
4. Download D3D Overrider lalu buka D3DOverrider.exe dan klik pada add Profile (gambar +) kemudian masuk ke folder instalasi dan pilih PES2017.exe dan klik open

5. Sekarang Coba kembali PES kamu. Jika lag nya udah hilang bersyukurlah gan. Namun jia bertambah parah, Klik PES2017.exe dan ubah Force triple buffering menjadi off. Jika masih silahkan close D3D Overridernya dan jangan aktifkan lagi. Hahaha ini yang terjadi di laptop saya bukannya lagnya hilang malah bertambah parah.
6. Oke selanjutnya download Anti Lag lalu extract dan copy ke folder instalasi kamu dan coba lagi jalankan PES kamu . 

7. Nah disini pasti udah terasa lagnya hilang . semoga bermanfaat gan.

- Masih lag ??? coba buka msconfig lalu buka tab services dan hilangkan tanda ceklist pada Windows Event Log dan Windows Event Collector kemudian apply dan restart PC kamu.Cara ini menurut saya paling ampuh menghilangkan lag. Nah jika kamu tidak bisa akses internet silahkan Ceklist kembali services tersebut dan restart leptop kamu. Jadi saat ingin bermain game hilangkan tanda ceklist pada services tersebut dan jika ingin internetan lagi ya ceklist lagi service tersebut. 
Ribet ??? ya emang gitu gan nasib punya spek low-end hahahahaha
- Jangan lupa saat ingin bermain PES, pilih Power Plan High Performance. Caranya klik kanan icon baterai di taskbar dan klik power options lalu pilih High performance.

SEMOGA BERMANFAAT

7 komentar

Wah terimakasih gan sudah saya coba dan pes saya jadi bisa 30 fps lebih padahal awalnya cuma 15-20 fps 😂

PES saya jadi lancar jaya mas bro. Sangat bermanfaat sekali, terima kasih banyak dah pokoknya hehe

Kalau bukan intel tapi amd gimna ?

Kalau bukan intel tapi amd gimna ?


EmoticonEmoticon